PILWAKABID MANTAP 2024 – 2026

MANTAP – (19/09/2024) MAN 3 Cilacap melangsungkan Pemilihan Wakil Kepala Madrasah (PILWAKABID) untuk periode 2024 – 2026. Diantaranua wakil Kepala Madrasah bidang kesiswaan, sarana dan prasarana, humas, kurikulum dan keasramaan. Pemilu dilaksanakan dengan beberapa tahapan;

Tahapan pertama bakal calon wakil kepala madrasah diajukan oleh bapak/ibu guru MAN 3 Cilacap dengan beberapa syarat khusus seperti, memiliki semangat dan kemampuan bekerja sama yang baik, memiliki komitmen untuk menginternalisasikan, menegakkan dan membudayakan nilai nilai Kementerian Agama di tempat kerja, serta bersertifikat pendidik dan minimal golongan III c.

Tahapan kedua pemilihan secara langsung dengan rincian; tiga bakal calon dengaan perolehan suara terbanyak mendapat kesempatan untuk menjadi calon waka madrasah disertai penyampaian visi misinya di gedung serbaguna MAN 3 Cilacap.

Kepala madrasah, Pengawas Madrasah, setiap calon dengan perolehan suara terbanyak pada tahap kedua, dan masing – masing wakil kepala madrasah periode 2022 – 2024 dapat memilih di tahapan ketiga.

Tiga tahapan pemilihan umum menghasilkan waka terpilih dengan rincian;

  1. Waka kurikulum           : Ibu Istiqomah, S.Pd (13 suara)
  2. Waka kesiswaan           : Ibu Hartini, S.Pd (13 suara)
  3. Waka sarana prasarana  : Bapak Muh Nuryadin, S.Pd (15 suara)
  4. Waka humas & PPID    : Bapak Imam Abdul Abbas, M.Pd (7 suara)
  5. Waka Asrama              : Bapak Sutarto, M.Pd.I (8 suara)

Pemilu wakil kepala madrasah dihadiri oleh Kepala MAN 3 Cilacap, Bp. Drs. Muntohar, Pengawas Madrasah, Bp. Mardhiyo, M.Pd, Bapak ibu guru MAN 3 Cilacap dan staff tata usaha sebagai panitia Pilwakabid

Semoga bapak/ibu waka terpilih dapat amanah, bisa bekerja sama dengan civitas akademika MAN 3 Cilacap dan dapat mewujudkan visi misi MAN 3 Cilacap menuju madrasah yang mandiri, agamis, nasionalis, terdepan dalam akhlakul karimah, prestasi dan mendunia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top